2 di sembelih pakai gergaji mesin 2 orang di hukum gantung hukum pengal kecelakaan ngeri

Di posting oleh Video Ngeri Orang Di Sembelih pada 08:36 PM, 27-Dec-11 • Di: video ngeri
2 orang di sembelih dengan gergaji
ptog-kpla-pkai-gergaji-me.jpg
DOWNLOAD
jika anda memakai opera mini mobile silahkan pakai link download di bawah ini
DOWNLOAD
harap tunggu 20 detik baru klikarrow [Click here to download this file]
2 orang di hukum gantung
2org-di-gantug-van.jpg
DOWNLOAD
jika anda memakai opera mini mobile silahkan pakai link download di bawah ini
DOWNLOAD harap tunggu 20 detik baru klikarrow [Click here to download this file]
detik2 hukuman penggal terhadap seorang bunda [ tkw ] yang mencari nafkah di arab saudi, beliau di jatuhi hukuman penggal karna membunuh majikannya yang selalu mendera beliau, semoga dosa2 beliau di ampuni dan di tempatkan dengan golangan para solehin, amiiin.
ruyati.jpg
DOWNLOAD
kecelakaan terseret truk hingga sebagian badan hancur
terseret-truk.jpg
DOWNLOAD
nazak akibat kecelakaan
tragedi-mandiraja.jpg
DOWNLOAD
anda juga bisa mendownload video sebelumnyaDI SINI
jadikanlah video-video yang ada di blog ini sebagai pengajaran.
Bagi sobat yang sudah follow blog ini dan aku belum folback tolong ngacung coment ya sob agar aku bisa folback blog sobatbiggrin
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

71 tanggapan untuk "2 di sembelih pakai gergaji mesin 2 orang di hukum gantung hukum pengal kecelakaan ngeri"

Qinglabil pada 08:48 PM, 27-Dec-11

wah saya coba nih,

Mahrus Symbianisty pada 08:48 PM, 27-Dec-11

posisi tratas sob..biggrin

Ngeri" smw..sad
Nyimak aja ye..mrgreen

Denjava pada 08:54 PM, 27-Dec-11

yg tkw dari mana tuh kawan?

Bagoez Parikezit pada 08:54 PM, 27-Dec-11

mlm sob.. Ngeri euy..

IndrachZ TheTechC pada 08:55 PM, 27-Dec-11

iiiihhhh.... Ngeri tenan. Malem sob. Makacih.

VIDEO ORANG DI SEMBELIH ORANG DI BAKAR HIDUP2 by fuadi ghazali pada 09:04 PM, 27-Dec-11

@Denjava,
Bekasi kawan,
@all, thanks sobsmile

GALILEO™ pada 09:13 PM, 27-Dec-11

ga tega ngelihat sob... sad

Gemilang pada 09:16 PM, 27-Dec-11

ksian amat tu tkw ya???

Iman Ae "C_Taurus" pada 09:29 PM, 27-Dec-11

miris ma bunda yg d saudi..,sad pemerintah indo payah evil gak kaya jaman pak harto ,tegas dan d segani

Mugiyanto pada 09:49 PM, 27-Dec-11

kenapa tkw, slalu jadi korban ya..? Nasib2,....

Atank Gnetumgnemon pada 10:05 PM, 27-Dec-11

bener kang iman tuh, pmrintah skarang mentingin perut doang, rakyat dibiarkan sengsara..kupret
aeh malah marah2 ane gan, maaf ya jadi ngotorin disini!
saya tak tega gan,boro2 melihat mendengar atau membacanya juga udah merinding?

Hah Lada pada 10:07 PM, 27-Dec-11

liat'y serem ah sob. .
Tapi thx info'y sob..

s03pR!@ÐzH!'s pada 10:33 PM, 27-Dec-11

absen malam sob,nyimak aja

demakx ngeblog pada 10:50 PM, 27-Dec-11

hi nyimak wae sob

Sii-cungkring pada 11:00 PM, 27-Dec-11

phobia darah jd tkt n0nt0n wkwk

Rizky Hermawan pada 11:07 PM, 27-Dec-11

Ngeri sob cry
nyimak ja ya smile

Nanungz pada 11:08 PM, 27-Dec-11

bener serem2 videonya, sesuai ama nama blognyamrgreen

Jankisk pada 11:09 PM, 27-Dec-11

Malem sob..hadir nih..maaf ya tadi lagi test,lagi belajar. Oh ya sob.. Thx info.y,,

Anansyah pada 11:35 PM, 27-Dec-11

smbl ngopi sob sip dah 8)

AKGUNZ MOBILE pada 11:35 PM, 27-Dec-11

ngintip akh.

My Name is Jemz pada 11:47 PM, 27-Dec-11

Buset.
Ngerii bnget

My Name is Jemz pada 11:49 PM, 27-Dec-11

Buset.
Ngerii bnget

Vega Bimawan™ pada 01:36 AM, 28-Dec-11

keren sob postingannya

Prima pada 02:30 AM, 28-Dec-11

ngeri ane

Draw Ibanez pada 03:30 AM, 28-Dec-11

ya allah ngeri bngt video nya,gw sampe merem melek liat nya,edan bener dech pokok nya.

Yogi Wirawan pada 04:46 AM, 28-Dec-11

sad tak ada kata lain selain mantaf.. Mas, upload vidnya di mwb ga bsa ya? Biar dnldnya gampang mksdnya.

Gede Ardi Dwiantara pada 05:42 AM, 28-Dec-11

Nyimak ja kang, ga berani. ih..

Ndock™ pada 06:24 AM, 28-Dec-11

maaf bro cma bs absen, soalnya takut liat video gnian. Nice share, lanjutkan..

Rachman Safryan pada 07:02 AM, 28-Dec-11

lom berani kang...
Videonya share yang lucu2 napa...!!xixixi

Eko_Purwoko pada 07:17 AM, 28-Dec-11

Pagi pagi dah ngeliat yang serem serem hi hi hi.....

Libra's Mobile Blog
http://eko05s.heck.in

Gaplek pada 07:34 AM, 28-Dec-11

Ngeri tenan,, hi,,

Gaplek pada 07:35 AM, 28-Dec-11

Ngeri tenan,, hi,,

Rcboy pada 08:05 AM, 28-Dec-11

ngeri amat sob. .
nyimak aja ahk,xhehe

Iman Hijrah dan Jihad pada 08:07 AM, 28-Dec-11

Anjjriiiiit SUUUAAAADISSSSHH BANGET BRADA..
NGERI..
TAPI PERLU TAU, AGAR KITA BISA DAN LEBIH BIJAK DAN LEBIH BAIK DARI MEREKA!!!

http://MEKAHMADINAH.MYWAPBLOG.COM

Belajar Mengenal Blog Dan Mengenal Seo Blog pada 08:38 AM, 28-Dec-11

pagi mas, maaf ne tlat. Soal ny bru bangun . . Hehe
mumpung lburan. .
emm coba download ah. . Thanks ea?

⢶ Alfiїez Ilham^s ⢦ pada 09:27 AM, 28-Dec-11

dahsyat ..

Haikal Azra pada 09:42 AM, 28-Dec-11

mau coba sob,brani ga ngliatnya biggrin

cumi Feat. ichyenkx pada 10:04 AM, 28-Dec-11

mantap bnget sob artikelnya

exclaim
cumi.mywapblog.com
trik internet gratis update n tutorial

Dorry pada 10:40 AM, 28-Dec-11

hadir sob...

Http://dorry.mywapblog.com

Amexlovers pada 10:53 AM, 28-Dec-11

nyimak wae sob,ngeri,jgn lupa kunbal di blog saya ea gan

Andre_Lil-O pada 11:26 AM, 28-Dec-11

Siang sob,sory br bs berkunjung neh sad
maklum ane lg sbk ma krjaan ane mrgreen
terus berkarya sob wink

Yudhistira pada 01:20 PM, 28-Dec-11

baru bsa hadir sob mrgreen jaringan lemottwisted

Akangadib pada 01:22 PM, 28-Dec-11

siang sobat..ijin nyedot videonya..ditunggu kunbalnya ya..!

Akangadib pada 01:22 PM, 28-Dec-11

siang sobat..ijin nyedot videonya..ditunggu kunbalnya ya..!

Akangadib pada 01:23 PM, 28-Dec-11

siang sobat..ijin nyedot videonya..ditunggu kunbalnya ya..!

ribut lidayat12 pada 02:40 PM, 28-Dec-11

hadir sob maaf nih agak telat.
Wew ngeri videonya sob, ijin sedot satu ya biggrin

™zone Trik|zone Game™ pada 03:54 PM, 28-Dec-11

biggrin serem gan
Izin follow ya bos

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 04:18 PM, 28-Dec-11

hati hati di jalan biggrin

Gigih212 pada 04:49 PM, 28-Dec-11

Ngeri-ngeri bang fuad!
maaf telat absen pak,sibuk nih liburan2!

komenk pada 04:58 PM, 28-Dec-11

makasih sob ats imponya ! Tp saya takut untuk nonton yg gituan salam kenal sob..

afrin pada 05:24 PM, 28-Dec-11

ambil yang pertama aja kang,thx kang dah di share

AFRIZAL84 NOKIA S60V2™ pada 09:15 PM, 28-Dec-11

met malem sob, sebaiknya jgn upload file terlarang di www.4shared.com coz, kena razia mulu. Tadi aq upload video bokep dan org kelindas mobil. 1 jam kemudian udh error. Gak bisa di lihat/di download

Yanz'rimba pada 09:58 PM, 28-Dec-11

ih ngeri sob..ane gk brani nontonya

Yans pada 07:29 AM, 29-Dec-11

iiH AtuT,,,KunJUNgan n fOLbACK Y gAN.THnxs

obinhut.blogspot.com pada 09:02 AM, 29-Dec-11

innalilahi wa innalilahi roji'un. . . .

obinhut.blogspot.com pada 09:02 AM, 29-Dec-11

turut berduka. . .

Riyan Redboy pada 10:52 AM, 29-Dec-11

video nya pada serem2 gila razz jadi ragu mu downloadnya juga lol hahahaha.
Mantap lah. Oiya sekalian lapor blog dah ane follow. Thx sob.

ari pada 07:17 PM, 29-Dec-11

bos.. Video ga bisa di download! Betulin dong bos

VIDEO ORANG DI SEMBELIH ORANG DI BAKAR HIDUP2 by fuadi ghazali pada 07:47 PM, 29-Dec-11

all@ thanks ya sob kunjgnxsmile

Ari@video yg mana sob?

VIDEO ORANG DI SEMBELIH ORANG DI BAKAR HIDUP2 by fuadi ghazali pada 08:02 PM, 29-Dec-11

ari@ ane try download kembali semua videox lancar kok boseek question

ari pada 09:53 PM, 29-Dec-11

video 2 orang disembelih dg gergaji mesin! Kata "Click here to this file" kagak muncul2!
Sy penasaran dg video ini! Bisa ga di upload lg! Ktempat video2 sblmnya? Pokoknya jng di 4shared!

ari pada 10:00 PM, 29-Dec-11

video 2 org di sembelih pakai gergaji mesin bos, kata "click here to this file" nya kagak muncul2, bisa gak video tsb di upload lg ketempat video2 sebelum2nya! Soalnya aku penasaran bgt sm video ini!

VIDEO ORANG DI SEMBELIH ORANG DI BAKAR HIDUP2 by fuadi ghazali pada 10:13 PM, 29-Dec-11

ary@maf sob, gk bsa cz di mwb cma bsa uplod 5mb doank,

Sobat pkai opera mini ya?
Kalau pakai opera mini, sobat klick link download yg di bwah, klu cma di lempar ke flyproxy sobat klick go, klu blum muncul juga click here, sobat tekan #0, klu gk bisa jga sobat tinggalkan alamat emailx di sini, entar q uplod di tmpat lain.

ari pada 10:46 PM, 29-Dec-11

nie bos emailnya rudiskt7@gmail.com

VIDEO ORANG DI SEMBELIH ORANG DI BAKAR HIDUP2 by fuadi ghazali pada 11:04 PM, 29-Dec-11

ok sob, hrap sbr ya, cz kneksi lg lemot, entar q kc linkx di sini/ atau q krim ke email sobt.

ari pada 12:08 AM, 30-Dec-11

udah bisa bos di download! Kesalahnya ada pd operaminiku!

ari pada 12:09 AM, 30-Dec-11

udah bisa videonya di download bos! Kesalahnya ada pd opmin ku

VIDEO ORANG DI SEMBELIH ORANG DI BAKAR HIDUP2 by fuadi ghazali pada 12:16 AM, 30-Dec-11

sukur lo g2 sobbiggrin

Abdul Azies pada 09:19 PM, 24-Oct-12

Serem juga ya, saya juga lagi cari video orang disembelih di negara timur tengah, barangkali ada yang punya?

MARGHARETHA pada 09:36 AM, 07-Sep-13

gimana ya sob biar saya berani nonton video yang ngeri ngeri,, soalnya kalau saya nonton video orang di sembelih, orang di bakar atau apalah itu pasti saya langsung pusing trus mutah mutah

MARGHARETHA pada 09:37 AM, 07-Sep-13

gimana ya sob biar saya berani nonton video yang ngeri ngeri,, soalnya kalau saya nonton video orang di sembelih, orang di bakar atau apalah itu pasti saya langsung pusing trus mutah mutah

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar