AZAB ALLAH SEORANG ANAK DI KUTUK JADI IKAN PARI

Diposting oleh BoydeatH pada 10:18, 22-Sep-11 • Di: video ngeri
selamat pagi semua?biggrin hari ini aku tidak posting video ngeri, tapi posting video aneh, tapi aku kategorikan video ngeribiggrin
video ini mengisahkan seorang anak durhaka yang terlalu durhaka pada ibunya sehingga sang ibu terlanjur mengutuk anaknya sendiri menjadi ikan pari,
menurut cerita, sang ibu hilang kesabaran karna si ibu di tendang sama sang anak waktu si ibu lagi sholat,
tapi semua ini kenyataan atau ngak aku juga gak taumrgreen
azballh.jpg
azballh1.jpg
Bagi yang berminat silahkan di comot videonya, jangan di ejek ya meskipun videonya sudah jadulmrgreen
alt text
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

18 tanggapan untuk "AZAB ALLAH SEORANG ANAK DI KUTUK JADI IKAN PARI"

Iman Ae pada 10:24, 22-Sep-11

Allahu akbar..download arrow

Ijolumut'z pada 10:31, 22-Sep-11

Met pagi Sob, wink
Kalo yang itu udah punya..
makasih,

Hairul pada 10:32, 22-Sep-11

nymak gan. Hehe
dh pnya soal na!

My life music pada 10:45, 22-Sep-11

Cobah download akh...., daripada yg ngeri...,dan serem,, mending yg ini

Rifa pada 11:08, 22-Sep-11

udah liat sob,..ikan parinya memang mirip wajah manusia

Kang Asep MWBer pada 11:21, 22-Sep-11

wuaseeeeek...,ini yg ane suka,lumayan bwt temen nasi....langsung di goreng ikan parinya ea....mrgreen

Amur Dz pada 11:52, 22-Sep-11

bkin penasaran,mmpung ada wktu nyantei langsung dunlut sob,mksih n sukses cllu sobatsmile

Fuadi pada 11:54, 22-Sep-11

iman@slhkn sobbiggrin
Ijo@mkci sobbiggrin
Hairul@mkci sobbiggrin
Rifa@ ea sob.biggrin
My life@ slhkan sobbiggrin
Kang asep@ gkgkgkbiggrin

Fuadi pada 11:55, 22-Sep-11

amur @ slhkan sobbiggrin mkc ya mnymptkn wktxsmile

Black Lion pada 12:57, 22-Sep-11

aq tadi mau posting artikel ini sob, kedahuluan dehmrgreen

CINTA SEJATI PUSTAKA MWB pada 13:09, 22-Sep-11

jadi penasaran masbro

Restaâ„¢ | The Movies Downloads pada 13:14, 22-Sep-11

nyimak ja bos dah pernah liat mrgreen

TheTechC pada 16:00, 22-Sep-11

wah telat nih,ikan nya masih ada gak sob mrgreen menyimak saja bos,boleh kan nyimak lol

Gaptek Plekketek pada 17:10, 22-Sep-11

upsen sore sob,
jgn lupa, eng ing eng mrgreen

romeorifall pada 03:00, 23-Sep-11

klo ini ane brani sedott biggrin

Flambon pada 05:52, 23-Sep-11

nah klo bs video aneh aja gan..jgn ngeri.. mrgreen

Black Lion pada 07:33, 23-Sep-11

pagi sobmrgreen

Fuadi pada 07:59, 23-Sep-11

@allarrow mkci ya khdranxbiggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)