BENARKAH INI SEORANG MANUSIA MENJADI ULAR???

Posted by Video Ngeri Orang Di Sembelih on 04:37 PM, 25-Sep-11 • Under: video ngeri
di karnakan aku berada di malaysia, dari dulu aku penasaran banget dengan video yang satu ini, apakah benar video ini berlaku? Itulah yang menjadi tanda tanya dalam diriku sendiri selama ini,
mungkin saja ada sahabat2 mwb yang bisa menjawab pertanyaan ini, apakah benar dalam video ini seorang manusia yang heboh2kan menjadi ular?
mnsia-ulr.jpg
mnsia-ulr1.jpg
mnsia-ulr2.jpg
silahkan di download videonya di bawah ini
alt text
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "BENARKAH INI SEORANG MANUSIA MENJADI ULAR???"

Iman Ae "Nu_gelo" on 04:42 PM, 25-Sep-11

hanya Allah yg taubiggrin tp menurut info itu orang nyupang

My life music on 04:52 PM, 25-Sep-11

Mungkin aja benar gan....,

Ribut Lidayat12 on 05:04 PM, 25-Sep-11

kalo isu yang beredar emang bener tp ane ga tw jg

Ijolumut'z on 05:11 PM, 25-Sep-11

hmm confused Hpku gak support mp4..

Fuadi on 05:19 PM, 25-Sep-11

@all@ mkc ya knjgnx? Itulah yg menjadi tnda tnyaq slma iniwink

Kang Asep MWBer on 06:27 PM, 25-Sep-11

ey,apaan tuch...?

Therief on 07:06 PM, 25-Sep-11

wah,,kyk jenggot ya sob..

Therief on 07:07 PM, 25-Sep-11

eh,,jengglot mksdnya..hahahah biggrin

Hairul on 07:22 PM, 25-Sep-11

seremmmm mau download ah. Met mlm.!

ImanHijrahdanJihad on 11:08 PM, 25-Sep-11

Hiiii

Pinjal on 07:15 AM, 26-Sep-11

kunjungan perdana sob,, salam kenal dan terus berkarya yaa.... Sekalian ijjin follow n back

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images