biadab petani lampung di bantai oleh pihak berkuasa gara2 perusahaan milik malaysia

Di posting oleh Video Ngeri Orang Di Sembelih pada 12:30 AM, 25-Dec-11 • Di: video ngeri


Selamat dini hari sob? Pada pagi ini saya mau memenuhi request video yang di request oleh sobat mwb,

video ini memang sadis and ngeri banget sob yang mana kejadiannya berlaku di desa sodong mesuji lampung, kalau permasalahannya saya tak mau menulis di sini karna saya tidak tau pastibiggrin tapi sobat bisa google info mengenai video ini dengan judul pembantaian petani mesuji lampung pasti dah buanyak yang menulis mengenai video yang 1 ini.biggrin
ptnlmpg.jpg
ptnlmpg1.jpg
ptnlmpg2.jpg
ptnlmpg3.jpg
ptnlmpg4.jpg
ptnlmpg5.jpg
silahkan di download videonya di bawah ini
alt text


Atau anda juga bisa mendownload video sebelumnyaDI SINI

maaf ya sob ane terpaksa upload videonya di 4shared karna ane dah kapok alias kecewa berat mau upload video ngeri di wapup coz video2 ku banyak yang di hapus oleh wapup, ane bener2 tak puas hati sama pihak wapupsadevil
jadikanlah video-video yang ada di blog ini sebagai pengajaran.
Bagi sobat yang sudah follow blog ini dan aku belum folback tolong ngacung coment ya sob agar aku bisa folback blog sobatbiggrin
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

51 tanggapan untuk "biadab petani lampung di bantai oleh pihak berkuasa gara2 perusahaan milik malaysia"

Oon Syaraf pada 12:37 AM, 25-Dec-11

waduh... Serem kang... Gk berani download...

VIDEO ORANG DI SEMBELIH VIDEO ORANG DI BAKAR HIDUP2 pada 12:43 AM, 25-Dec-11

hmmm ok sob thanksbiggrin

Ricardo pada 12:45 AM, 25-Dec-11

Kunjngn blik s0b.
wah serem bnget s0b.

Ibenk Msv pada 12:46 AM, 25-Dec-11

sadiz evil

Prima pada 12:48 AM, 25-Dec-11

hi ngeri sob ane...tanks dah mampir,

Ayber pada 12:55 AM, 25-Dec-11

H0r0r s0b

Mugiyanto pada 01:01 AM, 25-Dec-11

hadir dini hari sob, ijin sedot ya, memang kampret tuh malingsia

Iman Hijrah dan Jihad pada 01:30 AM, 25-Dec-11

mereka bukan manusia, the devils, pelakunya harus ditangkap dan dihukum bunuh, Menghilangkan nyawa manusia adalah hak Allah s.w.t

Resta™ | The Movies Downloads pada 01:33 AM, 25-Dec-11

spertinya wapup , susah di aja kopromi bro , sapai video2x nya di hapus gitu . mad

Anansyah pada 01:46 AM, 25-Dec-11

met dini hari sob sip uoke infonya biadab bgt ea mbunuh org ngbantai binatang 8)

Yudha Cv_rock pada 01:54 AM, 25-Dec-11

MAhluk aLAY SIAl sudah keterlaluan...

Iman Ae "C_Taurus" pada 01:55 AM, 25-Dec-11

ni yg brita bukan ea question penasaran jgevil

kacong madura pada 02:19 AM, 25-Dec-11

Wduh kejem banget tuh s0b, kayak video'y madura ma sampit pake penggal kepala segala....evil

AKGUNZ MOBILE pada 02:36 AM, 25-Dec-11

wah kejam amat ya? Oh ya, skrang yg lagi tenar upload filenya ke sharebeast. Ktanya dpt duit.

afrin pada 02:37 AM, 25-Dec-11

wah,ini yang lg ramai dibicarakan kang,comot ah,o y kang req dunk kang,ktnya panji sang petualang itu dimakan komodo y kang?ane cr2 di mbh gogle g pnh dpt kang,lo ada di share y kang,

demakx ngeblog pada 03:12 AM, 25-Dec-11

hi gag brani downlod, jd nyimak aja sob

Denjava pada 03:33 AM, 25-Dec-11

ane downlod mas emang kejam N keterlaluan gilangin yawA manusia kayah ngebunuh hewan

tungpeyz 七廿门石户巳丫乙 | JAVA GAME 320X240 TERBARU pada 03:49 AM, 25-Dec-11

langsung disedot...

Rully Aditya pada 04:25 AM, 25-Dec-11

hadir boss
Kbtulan w tggl dlmpung
Biadab bner tuch orang gk b'prikmanusia'n..
Thanks boss infony
Sukkses selalu

Nanungz pada 06:13 AM, 25-Dec-11

nyimak aja sob gk brni itu tmn sebangsa dan setanah air..

Rachman Safryan pada 06:20 AM, 25-Dec-11

atut ahhh.... sad

s03pR!@ÐzH!'s pada 06:40 AM, 25-Dec-11

mantap sob,ane nyimak ja memory sedang kritisni

Linduaji pada 06:43 AM, 25-Dec-11

busyet kepalanya gi goroked...ngomong2 yg gorok merasa berdosa gak sih

Danang pada 06:46 AM, 25-Dec-11

yg kurang ajar mang hukumny ! Hmm mengecewakan bgt tragedi tsbt,

Kang ©-met™ pada 07:10 AM, 25-Dec-11

Wah selalu update Video Nich Bro! Tak tunggu Kunjungan Baliknya... + Mari Follow2an.. Makasih..

Bagoez Parikezit pada 07:26 AM, 25-Dec-11

pg sob..., wah ini ne yg ane cr kmrn di ytube lum nemu2.. Tks.

romeorifall pada 07:29 AM, 25-Dec-11

waaaww kerenn kepalanya bisa lepas... biggrin

Atank Gnetumgnemon pada 07:44 AM, 25-Dec-11

saya tidak tega gan liat vidionya, dngernya saja sudah ngeri apalagi liat? Serem...

Yogi Wirawan pada 08:10 AM, 25-Dec-11

hadir sob... Yg sabar ya! Namanya juga waPUP.. Pup kan sebutan laen dari.. @,'?,!-

Budiskj pada 08:27 AM, 25-Dec-11

Nyimak sob,cos ga berani donlotnya

Nur Khasanah Gien pada 08:35 AM, 25-Dec-11

Hiiii...
Pagi sob, absen yak.. Yuh bnyak yg update nih, thanks sharing nya yak..

http://nur_khasanah.faa.im

Lee Young Ah pada 10:28 AM, 25-Dec-11

razz lucu s0b. Ijin d0njr0b

Ahmadzen pada 10:31 AM, 25-Dec-11

maf tlat kunbalnya,ngeri sob segitu murah nyawa manusia

IndrachZ TheTechC pada 10:38 AM, 25-Dec-11

met siang sob. Nyimak aja ah. Thx

Rifa pada 11:10 AM, 25-Dec-11

waduh"...serem banget sob

Yanz'rimba pada 11:52 AM, 25-Dec-11

ijin nonton sob..makasih

Hah Lada pada 12:27 PM, 25-Dec-11

Hadir buat absen + nyimak sob..
Mf ga bsa lama2 lgi banyak yg update hehe biggrin thx atas info'y sob.

Hah Lada pada 12:29 PM, 25-Dec-11

Hadir buat absen + nyimak sob..
Mf ga bsa lama2 lgi banyak yg update hehe biggrin thx atas info'y sob.

GALILEO™ pada 12:50 PM, 25-Dec-11

smoga pelakunya dapat segera ditangkap dan di adili

Mahrus Symbianisty pada 03:10 PM, 25-Dec-11

wah,, ane gak tega downloadx..
Lhat screenshotx ja udh ngeri..sad

Yoel pada 03:52 PM, 25-Dec-11

izin nyimak sob.. Baru jalan2 nih di dunia maya..

My Name is Jemz pada 06:15 PM, 25-Dec-11

Sungguh biadab tu orang evil
Tiíiiiit

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 06:46 PM, 25-Dec-11

lagunya afgan sob biggrin
sadiiiiiiiiiis

―••ıı[· τЂєгıєŦ™ ·]ıı••― pada 06:47 PM, 25-Dec-11

wah..wah.. Ssadis... Maaf telat berkunjung sob...

T®òLy Šqu@d™ pada 06:58 PM, 25-Dec-11

yg ng'lakuin pasti bukan manusia..
tp hewan ...
liat aja, udah sama kaya hewan gk punya nurani...

Jankisk pada 08:21 PM, 25-Dec-11

Maaf telat sob... Nyimak aja deh.. Ngeriii...

labuah pada 01:02 PM, 26-Dec-11

ck ckc ck..sadis memang tapi menurut berita video ini sudah digabung dg video pemberontak di thailand.
Merdeko..merdeko..!

thoucky pada 01:18 PM, 26-Dec-11

wah gg salah itu video jaman nya GAM DI ACEH kemaren
cry biggrin exclaim question

Кυгηιαωαη đ'κεгαвατ_сιlικ™ pada 01:41 PM, 26-Dec-11

parah amat tuh gan, ane sebagai warga lampung merasa gk rela gan

g0es pada 03:37 AM, 27-Dec-11

hmmm manusia .. Sprti layak y hewan..??
Tpi hewan mch mending daging y enak d makan sementaraa manusia? ? ? ? ?

Ahmad Akmal Fadhilah pada 09:43 PM, 28-Dec-11

sadis banget gan ngeri ..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar