bunuh diri di rel kereta api

Posted by Video Ngeri Orang Di Sembelih on 03:17 PM, 31-Oct-11 • Under: video ngeri
relkrtapi.jpg
relkrtapi1.jpg
relkrtapi2.jpg
silahkan di download videonya di bawah ini
alt text
NB: jika ada link download yang di hapus oleh pihak wapup, tolong segera hubungi saya melalui komentar atau PM.
jadikanlah video-video yang ada di blog ini sebagai pengajaran.
FOLLOWERS: bagi sobat yang sudah meFOLLOW blog ini dan aku blum FOLLBACK silahkan tinggalkan coment atau PM ya?
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "bunuh diri di rel kereta api"

Yogi Wirawan on 05:46 PM, 31-Oct-11

astagfirullohaladzim.. Ngeri

demakx ngeblog on 06:46 PM, 31-Oct-11

hi...

Nyimak sob, gag brani nntn

Venuz on 08:57 PM, 31-Oct-11

Perdana neh sob . . .
Izin ngacak2 artikel'y . . . wink wink

T®òLy Šqu@d™ on 10:12 PM, 31-Oct-11

kunjungan perdana ni boss..
lam knal aja, izin follow blogna n' di tunggu folbackna mrgreen
thengkyu..

T®òLy Šqu@d™ on 11:03 PM, 31-Oct-11

hehe...
sorry boss, ane baru nyadar kalo link followna ngilang.. tp, skarang udah balik lagi ko'.. silahkan di folback boss mrgreen

Lanangtrik si Gaptek on 12:19 AM, 01-Nov-11

ma'af sOb ane barU bisa mampir,
9ak pke Lama VideOnya ane sedOt smUa.

Lanangtrik si Gaptek on 12:20 AM, 01-Nov-11

ma'af sOb ane barU bisa mampir,
9ak pke Lama VideOnya ane sedOt smUa.

demakx ngeblog on 07:57 AM, 01-Nov-11

nyimak sob

raWna on 09:11 AM, 01-Nov-11

ijin liat liat sob... smile

Iman Ae "FROM_HELL" on 04:07 PM, 01-Nov-11

kalau maen jalan2 kemari,bawaan nya serem agkgkgkgkgkgkbiggrin met rehat sob

VIDEO NGERI» SADIS» TRAGIS» ORANG DI SEMBELIH» PEMBUNUHAN KEJAM» PENYIKSAAN» on 04:12 PM, 01-Nov-11

new fredom@ haha bner jga sobbiggrin

Iman æ@ gkgkgkmrgreen

tilirayom on 01:47 AM, 03-Nov-11

pgin liat,wlw serem tp pnasaran.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images