cara convert video you tube ke 3gp atau download video you tube

Diposting oleh Video Ngeri Orang Di Sembelih pada 01:54, 24-Des-11
Hai semua?biggrin sesuai dengan judul di atas pada kesempatan dalam kesempitan pagi ini aku mau share pengalaman pribadi cara mengconvert video you tube yang berformat apa saja ke 3gp sekaligus langsung mendownloadnya ke hp sobat agar bisa di mainkan di hp kesayangannyabiggrin

dengan trik ini video yang ada di you tube sobat juga bisa mengconvertnya ke format apa saja ke format yang sobat inginkansmile misalkan sobat mau mendownload video you tube dengan
format 3g2
format 3gp
format avi
format flv
format mkv
format mp4
format mpeg-2 dan masih banyak lagi sobat bisa convert video you tube sekaligus mendownloadnya tanpa ribetwink bahkan sobat juga bisa memilih pixel videonya, silahkan simak triknyawink

bismillahirohmanirohim.

pertama kali yang sobat perlu lakukan masuk ke http://m.youtube.com cari video yang sobat mau convert/download ke format 3gp kalau sudah ketemu sobat klik videonya dan copy urlnya,

sebagai contoh lihat gambar di bawah ini.
yt1.jpg

Jika sudah di copy, sobat klik situs ini video.online-convert.com
yt2.jpg
selepas itu pastekan url yang sudah di copy tadi ke form yang di tandakan anak panah seperti di atas.
yt3.jpg
sobat bisa memilih pixel video yang ingin sobat download dengan mengklik size of video saya sarankan pilih yang QCIF (176x144) saja dan yang lainnya di biarkan kosong, selepas itu sobat klik convert file seperti gambar di bawah
yt4.jpg Maka tampilannya akan serti gambar di bawah ini
yt5.jpg Tunggu sebentar sampai link downloadnya keluar, jika link downloadnya tidak keluar lebih dari 1menit sobat klick click here to refresh the status manually
yt6.jpg jika sobat berhasil, maka link downloadnya akan keluar seperti gambar ini
yt7.jpg Semoga bisa di fahamismile dengan trik inilah aku slalu download video ngeri dari you tubewink sebenarnya ada trik download video you tube yang pakai java script, tpi formatnya hanya flv ama mp4 ajabiggrin

ok sob segitu aja triknya semoga berhasil dan bermanfaat, jika tutornya kurang di fahami, saya mohon maaf ya?biggrin

SUMBER: original trik bi fuad winkmrgreen trik ini aku menggunakan opera mini original symbian^3 n8. Dan n95 8gb dan opera mini original android galaxi mini.
jadikanlah video-video yang ada di blog ini sebagai pengajaran.
Bagi sobat yang sudah follow blog ini dan aku belum folback tolong ngacung coment ya sob agar aku bisa folback blog sobatbiggrin
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

54 tanggapan untuk "cara convert video you tube ke 3gp atau download video you tube"

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 02:02, 24-Des-11

mantap sob ni yang di cari biggrin
banyak video yutup yang pengen di koleksi biggrin

GALILEO™ pada 02:10, 24-Des-11

thank's infonya bos 8)

afrin pada 02:12, 24-Des-11

nice info kang,wajib di save pages ne,n ijin colong ilmunya mrgreen

Oon Syaraf pada 02:31, 24-Des-11

Keren Kang...
Punya Aplikasi Mp4 Jadi Mp3 Gk Kang???

VIDEO ORANG DI SEMBELIH VIDEO ORANG DI BAKAR HIDUP2 pada 02:39, 24-Des-11

@all, mkc ya cmentxbiggrin
@oon syaraf, pergi ke sini sob

audio.online-convert.com/convert-to-mp3

Crax sama kyk di atas, lgsg ambil dri youtube pun bolehbiggrin

Denjava pada 02:50, 24-Des-11

wah mantap mas ilmunya singkat padat dan jelas mantep pokoknya ijin save triknya tanks

Yudha Cv_rock pada 02:52, 24-Des-11

mantap sob!! biggrin thx banget buat infonya.. Ni yg aku butuhin..

Mugiyanto pada 03:19, 24-Des-11

mantap kawan trik nya ,langsung disave dulu untuk dipelajari, thank ya.?

IndrachZ TheTechC pada 03:37, 24-Des-11

Thx nih sob ilmunya. Langsung tak coba. Met pagi ya

demakx ngeblog pada 04:45, 24-Des-11

mantap sob

tungpeyz 七廿门石户巳丫乙 | JAVA GAME 320X240 TERBARU pada 05:24, 24-Des-11

nice info tapi ane dah tau sblum'y dari blog lain 8)

Iman Hijrah dan Jihad pada 05:53, 24-Des-11

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..
nyimak brada belajar u tube..
Nitip ini sobat, jariah nih..
http://mekahmadinah.mywapblog.com/budi-pekerti-nabi-muhammad-s-a-w-keadila.xhtml

Mahrus Symbianisty pada 07:18, 24-Des-11

mantabb info"x sob..
Perlu di coba keampuhanx...mrgreen

s03pR!@ÐzH!'s pada 07:18, 24-Des-11

ane amankan urlny sob thanks

Ijolumut'z pada 07:20, 24-Des-11

Makasih Sobat triknya, sekalian minta trik gretongannya ya biar gak was-was download-download video. 8)

Rizky Hermawan pada 08:01, 24-Des-11

Mantap ne kang,
soalnya ane dunlud di youtube format slaen .3gp g sa dbka mrgreen
thx wat infonya kang

Gede Ardi Dwiantara pada 08:09, 24-Des-11

Wah, mantap..

Atank Gnetumgnemon pada 08:52, 24-Des-11

mantap ini yang ogut suka, keren gan ilmunya langsung nyuba...smile

VIDEO ORANG DI SEMBELIH VIDEO ORANG DI BAKAR HIDUP2 pada 09:06, 24-Des-11

Denjava@slhkan sob mkc ya?

Yudha Cv_rock@ok sob masama

Mugiyanto@ok sob silahkanbiggrin

IndrachZ TheTechC@pg jga sob, mkc kmbli ya?

demakx ngeblog@mkc sob

tungpeyz 七廿门石户巳丫乙 | JAVA GAME 320X240 TERBARU@boleh tau sob blogx? Cz trik ini q dptkan wktu dlu q gogle nyari app untk convert video, tpi q mlah nemu situs di atas dan q coba rupax sukses, tlg kc tau tau apa blogx sob, cz trik ini bkan hsil copas. Thanks

Iman Hijrah dan Jihad@w,salam wr wb, ok sob mkc ya?

Mahrus Symbianisty@silah di cba sobbiggrin

s03pR!@ÐzH!'s@slhkan sob, mkc ya?

Ijolumut'z@yah mf sob, ane gk pkai gretongan, coz di malaysia tk ada trikxsad

Rizky Hermawan@ok sob slhkan di cba, mkc ya

Gede Ardi Dwiantara@mkc sob.

―••ıı[· τЂєгıєŦ™ ·]ıı••― pada 09:23, 24-Des-11

wah..mksh sob triknya..

Budiskj pada 09:33, 24-Des-11

tak coba triknya sob,makasih infanya

I-dwie | IMB™ pada 09:41, 24-Des-11

mantap nieh trik'y..

My Name is Jemz pada 09:47, 24-Des-11

Keren sob biggrin
Mantap

Prima pada 10:04, 24-Des-11

ajrb kanp

BLACK LIONESS pada 10:16, 24-Des-11

ntar tak coba triknya, thx ea kawan

Rully Aditya pada 10:27, 24-Des-11

met pagi boss
Sipp infonya
Thanks langsung di coba
Sukses selalu

Fitriyawan | Santriwan pada 10:37, 24-Des-11

artikel yg bermanfaat sob, tpi saya selalu download di http://mobtube.info . Hehheh mrgreen

AKGUNZ MOBILE pada 10:51, 24-Des-11

langsung disave triknya gan. Buat jaga2. lol

Hah Lada pada 11:01, 24-Des-11

Absen pagi sob, wah terlambat lagi ne biggrin, mantap tips'y sangat bermanfaat.
Thx info'y sob

Yogi Wirawan pada 11:37, 24-Des-11

mantaf triknya. Langsung praktek sob

Iman Ae "C_Taurus" pada 12:09, 24-Des-11

mantap sob.smile

Ibenk Msv pada 12:13, 24-Des-11

makasih infone boleh di coba nih

Ayber pada 13:09, 24-Des-11

Nice p0st s0b, tetep smangat n trz b'karya. . Jgn lupa b'knjung balikbiggrin

Fery S6v3 pada 13:10, 24-Des-11

wah udah lama ga keliling mwb nih kang mantap post y

Zhy™ << Magic Trick,Internet And Many More >> pada 13:20, 24-Des-11

ijin nyoba ah...mau nyari video Hot...hehe

Yudhistira pada 13:29, 24-Des-11

klo pkai V2 bsa gak sob..

Parisziee pada 14:33, 24-Des-11

langsung coba

Bagoez Parikezit pada 14:48, 24-Des-11

lam knal, kunjungan perdana sob.. Mantab infonya.. Klo smpet kunbal y n folback. Tks

Master Pulsa™ pada 15:34, 24-Des-11

Maaf kalau komentar ini tidak berhubungan dengan tema:

Bagi anda yang minat jualan pulsa atau untuk sendiri silahkan kunjungi web saya www.masterpulsa.mywapblog.com atau klik nama saya dikomentar ini.

yost_azha pada 15:38, 24-Des-11

mantaaabbbzzzzzz tek kasih jempol 4 dewh rolleyes

Metal™ pada 15:59, 24-Des-11

Siiipp!wink Mantap Sekali Triknya! biggrinmrgreen Tetap Semangat Sob!mrgreen

Linduaji pada 17:48, 24-Des-11

ane juga pake itu sob buat kompres mp3 lumayan cepet gak nyampe 30 detik dah bisa di donlot

Metal™ pada 17:56, 24-Des-11

Sobat Fuad, tolong cantumin Blog Saya di Blogroll Sobat, karena Blog Sobat sudah Saya cantumkan di Blogroll Saya, Terimakasih.. smilebiggrin Dan ditunggu Follbacknya, Terimakasih. biggrin

shinö ändrä™ pada 18:12, 24-Des-11

mantap master biggrin
mf selalu telat sob

T®òLy Šqu@d™ pada 18:43, 24-Des-11

info yg bermanfaat ni boss...
thengkyu...

AiQie Kantata pada 19:05, 24-Des-11

mantap kang biggrin
langsuung sruuuupuuut ah ke tkp ,,
mau nyari video iwan fals ,,

salam kopi hitam kang

Gaplek pada 19:21, 24-Des-11

wah, keri kie nyong,,

Tisnasutisna pada 19:50, 24-Des-11

mantap sob link anda sudah saya pollow,di tunggu kunjungan baliknya,pollow back?

eL-Gage pada 20:58, 24-Des-11

NYIMAK OM!

shinö ändrä™ pada 22:33, 24-Des-11

thank sob
met mlmbiggrin

anak gembala pada 06:06, 25-Des-11

video ngerinya yang pembunuhan...boo
apa sudah di adili tuh pelakunya....

iblis banget ea....
emang dia yang buat manusia...

semoga Tuhan mengampuni...atas ganjaranya

Menzcau pada 23:17, 25-Des-11

ilmu yg sngt bermanfaat mas fuad..mksh udh mau berbagi

Nur Khasanah Gien pada 22:49, 30-Des-11

Joz.. Welhadalah ketinggalan berita aku

vlDTExrIZBCL pada 17:23, 28-Peb-12

ntiagni</a> / April 20, 2009</a>moy moy palaboy emang keren banget aku dah nonton semua videonya.. paling seneng yang lagunya MARIMAR!! crazyntiagnis last blog post..NGATINI URBANISASI</a>Reply</a>

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar