video ngeri sadis kejam tragis manusia di bakar hidup hidup

Diposting oleh Video Ngeri Orang Di Sembelih pada 07:07, 03-Nov-11 • Di: video ngeri
Kejam sadis tak berprikemanusiaan manusia iblis manusia setan tak punya hati manusia binatang tak ada otakupst.gif kebablasenbiggrin
Kejam sungguh sekumpulan warga membakar manusia hidup2, apakah hati kecilnya sudah tertutup sehingga mereka sanggup membakar manusia hidup2, mungkin mereka merasa tidak akan ada balasannya di kemudian hari, aku yakin mereka akan mendapat balasan yang lebih kejam dari apa yang mereka perbuat, mungkin mereka sudah terlupa akan qodoq dan qodor, walaupun mereka tidak dapat balasan di dunia, tapi yang pasti mereka akan dapat balasan di akhira. Wallahua'lam.
bkrhdup2.jpg
bkrhdup21.jpg
bkrhdup22.jpg
bkrhdup23.jpg
silahkan di download videonya di bawah ini
video berformat .flv berukuran 11.2mb
alt text
NB: jika ada link download yang di hapus oleh pihak wapup, tolong segera hubungi saya melalui komentar atau PM.
jadikanlah video-video yang ada di blog ini sebagai pengajaran.
FOLLOWERS: bagi sobat yang sudah meFOLLOW blog ini dan aku blum FOLLBACK silahkan tinggalkan coment atau PM.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

53 tanggapan untuk "video ngeri sadis kejam tragis manusia di bakar hidup hidup"

Gaplek pada 07:19, 03-Nov-11

hadir gan,,
he he

Mael's Fhagunz pada 07:36, 03-Nov-11

nyimak aja sob.3gp nya ada gak.

Al-khalil pada 07:58, 03-Nov-11

absen mas brow, c0m0t ah

Rully Aditya pada 07:58, 03-Nov-11

kejam sekali boss
Tk trbyngkan bgaimn rsanya..
W download dulu boss
Thanks

VIDEO NGERI» SADIS» TRAGIS» ORANG DI SEMBELIH» PEMBUNUHAN KEJAM» PENYIKSAAN» pada 08:05, 03-Nov-11

Al-khalil@mkc sob.smile

Rully Aditya@silahkan sob, mkcsmile

Nur Khasanah Gien pada 08:17, 03-Nov-11

Hadir gan..donlut gak ya.. Takut gak ya., question

-=Maniac Symbian=- pada 08:39, 03-Nov-11

Wah enak Tuh Di Bakar . . . smile

Mksd ane Enak Bakar sate Cuy hahaha . . . smile

Good Job Cuy and Nyedot Dulu . . .

☺MLM↔life™》 pada 09:40, 03-Nov-11

Sadis amat ya....???, setan x ya yg bakar

AKgunz The Destroyer pada 09:40, 03-Nov-11

wah ane penasaran pngen sedot, tp gede amat yak 11MB. Tp gak apalah.

VIDEO NGERI» SADIS» TRAGIS» ORANG DI SEMBELIH» PEMBUNUHAN KEJAM» PENYIKSAAN» pada 09:44, 03-Nov-11

☺MLM↔life™》@ea 2 sob:devil:

AKgunz The Destroyer@dnlud aja biar gk pnsran sobbiggrin

Bloody's pada 09:56, 03-Nov-11

hadir kmbali s0b.. biggrin
kykna lw dh mateng enak gk ya?? mrgreen

VIDEO NGERI» SADIS» TRAGIS» ORANG DI SEMBELIH» PEMBUNUHAN KEJAM» PENYIKSAAN» pada 09:58, 03-Nov-11

Bloody's@gkgkgk jd ste manusia sob?

Afrin pada 10:24, 03-Nov-11

hih ngeri bngt ntu kang,t4 ane kira2 7thn yang lalu jg pnh ada org yg dibakar hidup2 gara2 curi sepeda motor..

Ibenk Msv pada 10:29, 03-Nov-11

Met pagi om, met beraktifitas hehehehe

Atank Gnetumgnemon pada 10:32, 03-Nov-11

Kelawatan mas bos tu bukan org namanya,,
ane z suruh nyembelh ayam ga snggup apa lg bkar org...
Btw dimana tu bos?

http://atank.mywapblog.com/dunia-blog-dunia-persahabatan-tanpa-bata.xhtml

Anansyah | Service TV | Apps S60V2-V3 pada 10:36, 03-Nov-11

pagi jelang siang sob nyimak smbl ngopi ja mksh infosmile

ImanHijrahdanJihad pada 10:42, 03-Nov-11

Serem amet dibakar..

Mending singkong bakar..

VIDEO NGERI» SADIS» TRAGIS» ORANG DI SEMBELIH» PEMBUNUHAN KEJAM» PENYIKSAAN» pada 10:45, 03-Nov-11

Afrin@i2 gk tau slhx apa sob

Ibenk Msv@met pg jg om

Atank Gnetumgnemon@ho'o sob

Anansyah | Service TV | Apps S60V2-V3@mkc sob

Ditdoth pada 10:47, 03-Nov-11

Astagfirrollah,ya Allah sungguh kejamnya mereka dgn shingga tak pernah ingat akan balasan2 diakhir nanti,confused80
Met pagi menjelang siang sob

| sangkuriang | pada 11:05, 03-Nov-11

Kunjungan perdana sob...
videonya serem gan,... rolleyes
Ditunggu kunjungan balik dan koment nya ya wink
Kalau mau main follow-followan juga boleh wink

Terima kasih...

Sangkuriang blog,
http://shinno.pun.bz/

Iman Ae "C_Taurus" pada 11:08, 03-Nov-11

pake coreplayer,bs d puter ga eaquestion pake smart moovie., udah pasti gak bs., tak kenyot..mudah2an bsrazz

Chalink Junior pada 11:13, 03-Nov-11

penasaran nih sedot ah...biggrin

shinö ändrä™ pada 11:36, 03-Nov-11

ntu ada dmana sob sayang cma bsa nyimak sob ga bsa dunlud
minta dukunganx sob+nitip lapakbiggrin
http://mahacinta.mywapblog.com/dunia-blog-dunia-persahabatan-tanpa-bata.xhtml

VIDEO NGERI» SADIS» TRAGIS» ORANG DI SEMBELIH» PEMBUNUHAN KEJAM» PENYIKSAAN» pada 11:46, 03-Nov-11

| sangkuriang |@ok sob, mkc knjgnx, ane udh ke tkp tdsmile

Iman Ae "C_Taurus"@q mterx pkek smart movie sob,

Chalink Junior@slhkan sobsmile

shinö ändrä™@q gk pasti t4x sob,

Andian Asmawan pada 13:01, 03-Nov-11

gila tu orang ya tega bener membunuh sesamanya, apa mereka udah gk punya belas kasihan lagi ya..??
izin nonton videonya ya sob..

Andian Asmawan pada 13:02, 03-Nov-11

gila tu orang ya tega bener membunuh sesamanya, apa mereka udah gk punya belas kasihan lagi ya..??
izin nonton videonya ya sob..

lΐτlε δενΐl ψαlκ Άισηε ΐη τΉε Ήεll™ pada 14:06, 03-Nov-11

Sob, format flv gk bs di putar di hp s60v2. Hrus 3gp sm mp4 d0ank

VIDEO NGERI» SADIS» TRAGIS» ORANG DI SEMBELIH» PEMBUNUHAN KEJAM» PENYIKSAAN» pada 14:44, 03-Nov-11

lΐτlε δενΐl ψαlκ Άισηε ΐη τΉε Ήεll™@coba pasank flash player dulu sob, lpas i2 buka videox pkai xplore/smart movie.

VIDEO NGERI» SADIS» TRAGIS» ORANG DI SEMBELIH» PEMBUNUHAN KEJAM» PENYIKSAAN» pada 14:49, 03-Nov-11

newfreedom@haha slahkan sobsmilemkc ea?

Rizay Sutisna | Riza-soft pada 18:51, 03-Nov-11

hadir sob nice post

TUBE_69 pada 18:56, 03-Nov-11

ane bawa pULang VideOnya sOb.

VIDEO NGERI» SADIS» TRAGIS» ORANG DI SEMBELIH» PEMBUNUHAN KEJAM» PENYIKSAAN» pada 19:02, 03-Nov-11

Rizay Sutisna | Riza-soft@mkc sobbiggrin

TUBE_69@silahkan sob, mkcsmile

Qinglabil pada 19:03, 03-Nov-11

gan, ni yg di bakar di daerah mana,?

VIDEO NGERI» SADIS» TRAGIS» ORANG DI SEMBELIH» PEMBUNUHAN KEJAM» PENYIKSAAN» pada 19:26, 03-Nov-11

Qinglabil@mungkin di somalia sob.

demakx ngeblog pada 19:56, 03-Nov-11

hii ngeri

Yogi Wirawan pada 20:33, 03-Nov-11

hadiiiir... kawaaaannnnnnnn

Pinjal Nge-Blog pada 21:31, 03-Nov-11

malam sobb.. Maaf nhe baru absenn... Sibuk sendiri hehee

Ditdoth pada 22:22, 03-Nov-11

Met malam n met rehat aja sobsad

VIDEO NGERI» SADIS» TRAGIS» ORANG DI SEMBELIH» PEMBUNUHAN KEJAM» PENYIKSAAN» pada 22:43, 03-Nov-11

Ditdoth@met malem jga sob, knpa sob?question kok muram?biggrin

Gunar pada 05:29, 04-Nov-11

numpang istirahat mas broo, anak br

Black Lion n Black Lioness pada 09:05, 04-Nov-11

kalo yg ini jelas aq ambilmrgreen

arifarrdzan pada 17:57, 09-Peb-14

bos minta izin nya mau oplod vidio nya boleh kan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar